TERBARU :
السلام عليكم ورحمة الله تعالى وبركاته# بسم الله الرحمن الرحيم الحمد لله والصلاة والسلام على سيدنا رسول الله وعلى آله وصحبه ومن والاه التصوف الإسلامي هو مقام الإحسان الذي قال عنه رسول الله صلى الله عليه وآله وسلم أن تعبد الله كأنك تراه فإن لم تكن تراه فإنه يراكِ اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيَّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلاَةٍ تُنْجِينَا بِهَا مِنْ جَمِيعِ الْمِحَنِ وَالإِحَنِ وَالأَهْوَالِ وَالْبَلِيَّاتِ وَتُسَلِّمُنَا بِهَا مِنْ جَمِيعِ الْفِتَنِ وَالأَسْقَامِ وَالآفَاتِ وَالْعَاهَاتِ وَتُطَهِّرُنَا بِهَا مِنْ جَمِيعِ الْعُيُوبِ وَالسَّيِّئَاتِ وَالآفَاتِ وَالْعَاهَاتِ وَتُطَهِّرُنَا بِهَا مِنْ جَمِيعَ الْخَطِيئَاتِ وَتَقْضِي لَنَا بِهَا جَمِيعَ مَا نَطْلُبُهُ مِنَ الْحَاجَاتِ وَتَرْفَعُنَا بِهَا عِنْدَكَ أَعْلَى الدَّرَجَاتِ وَتُبَلِّغُنَا بِهَا أَقْصَى الْغَايَاتِ مِنْ جَمِيعِ الْخَيْرَاتِ فِي الْحَيَاةِ وَبَعْدَ الْمَمَاتِ يَا رَبِّ يَا الله يَا مُجِيبَ الدَّعَوَاتِ.... " اهـ . [ من صلوات العارف الرباني الإمام الغوث الصمداني عبد القادر الجيلاني - رضي الله تعالى عنه، في كتاب " أفضل الصلوات على سيد السادات" للعارف الرباني القاضي يوسف النبهاني - رضي الله تعالى عنه و عـلـيـكـم الـســلام و رحـمـة الله تـعـالـى و بـركـاتـه

MINUMAN KESEHATAN ( ALGAE KRISTAL)

26 Januari 2011


ALGAE KRISTAL JEPANG
Algae Kristal Jepang Ini Hidup Dan Tumbuh Di Laut Hitam Daerah Kaukasus Sebagai Penghasil O2 Besar Sekali Manfaat Yg Bisa Kita Peroleh Dari Ganggang Ini Penduduk Di Kaukasus Mengetahui Keampuhan Dari Algae Kristal Ini.

Algae kristal jepang ini hidup dan tumbuh di laut hitam daerah kaukasus, sebagai penghasil O2, besar sekali manfaat yg bisa kita peroleh dari ganggang ini. Penduduk di Kaukasus mengetahui keampuhan dari Algae Kristal ini dan sudah meminum airnya dari masa kanak-kanak, maka dari itu di tempat ini mereka dapat berumur panjang, bisa mencapai umur 110 tahun. Di sini adalah satu-satunya tempat di dunia di mana penduduknya bisa mencapai usia lanjut dengan tubuh yang benar-benar sehat ( menurut nara sumber tak dikenal, di Toscana / Italia juga ada satu daerah yang penduduknya dikenal hidup sehat sampai uzur.

Kegunaannya :

Kristal algae dapat digunakan untuk penyembuhan : tekanan darah tinggi, masalah jantung, masalah ginjal, masalah syaraf dan masalah penyakit dalam. Algae ini juga dapat mencegah secara nyata penyebaran sel-sel kanker. Jika perawatan penyembuhan sudah selesai, kristal algae ini tetap dipelihara seperti ditulis di atas. Jika sudah tidak mau diminum, airnya dibuang saja atau digunakan untuk mencuci muka. Jika sudah tidak mau merawatnya sebaiknya diberikan kepada orang lain yang membutuhkan. Kristal algae dapat berkembang biak dan bisa dibagi-bagikan kepada orang yang membutuhkannya.

Keterangan secara umum Penduduk di Kaukasus mengetahui keampuhan dari kristal algae ini dan sudah meminum airnya dari masih anak-anak, makanya di tempat ini mereka dapat berumur panjang, bisa mencapai umur 110 tahun.
Disini adalah satu-satunya tempat di dunia yang penduduknya bisa mencapai usia lanjut dengan tubuh yang benar-benar sehat ( menurut nara sumber tak dikenal, di Toscana ( Italia ) juga ada satu daerah yang dikenal dengan orang-orangnya yang hidup sehat sampai umur lanjut ).

Menurut peneliti Prof. Merlie, yang sepanjang hidupnya meriset tentang algae, bahwa di daerah yang disebut di atas tidak dikenal penyakit seperti TBC, kanker, sakit maag dan lain-lain. Di Jerman, Dr. Dressen sudah menangani algae-algae jenis ini sejak Perang Dunia I. Algae-algae ini dapat menyembuhkan ashma dan masalah-masalah pernafasan, penyakit lever, gangguan empedu, penyakit kantung kemih dan sebagian besar penyakit-penyakit parah.

Juga bisaa dipergunakan untuk : Penyakit syaraf, benjolan-benjolan di dalam tubuh bronchitis, samtlichen sideroblasten ( kelme ), serangan jantung, empedu, lever, infeksi ginjal, sakit kuning, penyakit usus, buang-buang air, susah BAB, kurang darah, penyakit luar dan eksim.

Yang terpenting, Algae bisa menghindari kebusukan-kebusukan dalam usus, dan bisa membuat orang sehat dan panjang umur (karena hidup itu adalah karunia Tuhan dan umur di tangan-Nya, maka kita harus menjaga tubuh kita tetap sehat dan tidak penyakitan).

Cara Penggunaannya
1. Syaraf : 1 liter/hari
2. Abcess dalam maag : 1 liter/hari ( abcess dalam maag hilang dalam 2 minggu )
3. Ashma dan bronchitis : 1 liter/hari ( untuk ashma butuh waktu agak lama )
4. Kurang darah/masalah sel-sel darah :1 liter/hari ( 2 liter untuk yang sudah parah )
5. Masalah kulit / eksim : 1 liter/hari ( oleskan langsung algae-nya lalu keringkan, muka dan tangan dicuci dengan air. Dalam waktu 1-2 minggu eksim sembuh. Juga untuk yang sudah parah.
6. Jika diminum tiap hari sebanyak 1 liter maka dapat menormalkan tekanan darah tinggi.
7. Kemungkinan dipergunakan juga untuk penyakit syaraf, benjolan-benjolan di dalam tubuh, bronchitis, samtlichen sideroblasten ( kelme ), serangan jantung, empedu, lever, infeksi ginjal, sakit kuning, penyakit usus, buang-buang air, susah BAB, kurang darah, penyakit luar dan eksim

Cara memelihara Algae ini :

1. Taruhlah sekitar 3 sendok teh Algae Kristal dalam wadah ( semisal teko / moci ) plastik dan masukan ke dalam lemari es jangan letakan di bagian yang beku. Beri 1 Liter air minum, 2 sendok teh gula pasir dan 7 buah kismis kering yang telah dicuci dan tidak mengandung belerang/sulfur, diamkan semalam.
2. Keesokan harinya tuang air rendaman itu kedalam botol plastik / gelas. Saring dengan saringan plastik agar Algae Kristalnya terjaring, cuci dengan air minum dan masukkan lagi kedalam wadahnya yang sudah dicuci bersih.
3. Beri lagi 2 sendok teh gula pasir dengan 7 kismis yang kemarin. Tambahkan 1 Liter air minum yang baru, lalu simpan lagi . . . begitu seterusnya. Saran : ketika mengganti air, masukkan juga beberapa tetes air yang sudah siap untuk diminum.
4. Air yang sudah dituang dalam botol/gelas siap diminum sebagai obat.
5. Gantilah kismis kering seminggu sekali.
6. Tanpa pemberian gula pasir dan kismis serta pemakaian wadah dari metal dapat membuat Algae Kristalnya mati.

Yang Perlu Diperhatikan :

1. Ketika mengganti air baru, masukkan juga beberapa tetes air yang sudah siap untuk diminum
2. Kismis keringnya diganti 1 minggu sekali
3. Tanpa gula pasir dan kismis serta pemakaian wadah metal dapat membuat kristal algae-nya mati
4. Bagi penderita Maag usahakan diminum setelah makan, karena rasanya agak asam
5. Algae bukan segala-galanya, Algae hanya salah satu bentuk usaha Kita dalam membantu menyembuhkan penyakit. Untuk itu Yakinlah dan Berdoalah sebelum minum algae ini, mintalah kepada Tuhan untuk menyembuhkan penyakit yang Kita derita melalui usaha kita ini. Semoga semua penyakit akan sembuh atas ijin Tuhan YME, Amin.
Bagaimana rasa air rendaman Algae ini (water kefir)?
Jika didiamkan semalam, rasanya seperti air kelapa muda (degan).

Jika didiamkan > 24 jam, rasanya seperti air legen ataupun toak ( Tidak Disarankan ).
Air alga kristal jepang/water kefir mengandung konsentrasi alkohol antara 0,5% sampai 3% tergantung lamanya proses fermentasi. Untuk menghindari kandungan alkohol yang tinggi disarankan untuk mengurangi masa fermentasinya, yaitu kurang dari 24 jam dan toples sebaiknya tutupnya dilonggarkan agar gas hasil fermentasinya bisa keluar sehingga bisa mengurangi kandungan alkoholnya. Juga disarankan untuk tidak menggoyang-goyang/mengocok toples karena bisa meningkatkan kandungan alkohol. Tidak disarankan bagi wanita hamil.
Share this Article on :

10 komentar:

MOH. MUDLOFIR mengatakan...

Sy tertarik bududayakan kang tapi dimana sy bs mendapatkannya, hub sy ya di :
www.AIUEO-Multi-Kreasi.blogspot.com
081 33 55 88 55 1
email at_et_ot@yahoo.com

kang anwar mengatakan...

@:Mas Mudlofir, ya silahkan datang k rumahku insya Allah ada n siap d bawa alias gk usah beli.....

Anonim mengatakan...

Alhamdulilah,....ternyata seiring diciptakannya penyakit dahsyat, ada obat yang lebih dahsyat,... bagaiamana saya bisa mendapatkan algae jepang ini? untuk kanker darah bisa kah?? makasih.

KANG ANWAR mengatakan...

Insya Alloh bisa, dengan minum terus menerus..... kalau di kota kediri, bisa ke tempat saya.... GRATIS.

kholis.paninsyariah mengatakan...

Subhanallah....
Allah Akhbar, Semua ciptanya sangat berguna bagi kehidupan umat manusia, tinggal kita mau tdk bersyukur dan bertawaqal pada Nya.

Silahkan klik email ini
http://www.medicalbenefiteksklusif.blogspot.com/2011/08/panin-life-syariah-luncurkan-produk.html

Anonim mengatakan...

Assalaamu alaikuum
mas boleh kah ke kendari kirim ?
Berapa biayanya ?
Nini uci.

nini uci mengatakan...

Kirim kering atau basah ?

nini uci mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nurliya liya mengatakan...

Assalamualaikum, saya liya d sby. Bisakah saya mnt tolong untuk dkirimkan lewat travel? Biaya dan lain2 nanti saya transfer

Nurliya liya mengatakan...

Assalamualaikum, saya liya d sby. Bisakah saya mnt tolong untuk dkirimkan lewat travel? Biaya dan lain2 nanti saya transfer

Posting Komentar

 

© Copyright Media Kang Anwar 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.